CUSTOMLAND 2017 – OLD AND NEW

Dengan mengusung tema Old & New, event Customland 2017 yang seharusnya dihelat di bulan November akhirnya dihelat tepat pada malam tahun baru 2018 (31/12). Customland 2017 berlokasi di Graha Fairground Surabaya

“Customland 2017 memang mendadak, karena sesuatu hal kami memutuskan mundur dari bulan November,” ungkap penyelenggara Customland 2017, Dwi Prasetyo. Pria yang biasa disapa Pras tersebut juga mengatakan jika panitia terus mencari jalan terang agar Customland 2017 bisa terlaksana.

“Dan akhirnya kami menemukan titik terang agar Customland terlaksana yakni merger dengan event MyGigs, yang mana MyGigs adalah aktifasi event dari Graha Fairground,” ucap Pras. Menurut Pras, dengan dihelat bertepatan dengan pergantian tahun sekaligus menciptakan nuansa baru dimana akhir tahun adalah momen acara keluarga sehingga Customland memposisikan diri berada di situ bersama masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Visi Misi Customland adalah Edukasi Kustom Kultur tapi kami juga punya harapan kedepan yakni Customland menjadi bagian dari masyarakat yang lebih luas tidak hanya di Jatim saja tapi bisa nasional bahkan Internasional,” tutup Pras.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply