Finalis Cleveland Cyclewerks Bike Build Off

Melalui pengumuman resmi ini kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan rekan dalam program CLEVELAND CYCLEWERKS – KUSTOMFEST 2014 BIKE BUILD OFF . Dalam perjalanan seleksi kompetisi ini dari tanggal 12 Juni s/d 12 Juli 2014 sebanyak 50 (lima puluh) konsep karya telah dikirimkan oleh kustom bike builder/workshop dari berbagai daerah dan kota di Indonesia.

Setelah melalui proses penjurian dan seleksi yang sangat ketat, maka hari ini Senin, 14 Juli 2014, kami umumkan 10 (Sepuluh) finalis kustom bike builder/workshop yang berhak mengikuti tahap selanjutnya dari kompetisi ini, yaitu mewujudkan konsep rancangan ke dalam bentuk karya motor kustom berbasis CLEVELAND CYCLEWERKS Model HEIST. Finalis berhak menampilkan karyanya di KUSTOMFEST : Indonesian Kustom Kulture Festival, 11-12 Oktober 2014 di Jogjakarta – Indonesia.

Berikut 10 (sepuluh) kustom bike builder/workshop yang dinyatakan lolos sebagai finalis :

GRAHA MOTOR WORKS
GEARHEAD MONKEY GARAGE
DARIZT DESIGN
BARU MOTOR SPORT (BMS)
MICHO CUSTOM
99 CUSTOM CHOPPERS
STUDIO MOTOR
WINS PADDOCK
BIKER STATION
LEMB INC.

Informasi dan detail teknis para finalis akan disampaikan via email/ telephone. Program ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Cleveland Cyclewerks terhadap kemajuan dunia kustom di Indonesia. Semoga kedepan karya yang diwujudkan mampu menjadi inspirasi bagi khalayak luas.

Terus berproses tampilkan karya terbaik ! Sampai jumpa di KUSTOMFEST 2014 : Indonesian Kustom Kulture Festival , 11-12 Oktober 2014, Jogjakarta – Indonesia.

PowerPoint Presentation

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply