IMRAN MUSLANI BERHAK UNTUK BELO NEGORO

Imran Muslani (23) pemuda asal Meulaboh Aceh Barat, berhasil mendapatkan Lucky Draw Kustomfest 2018, Belo Negoro. Ia menjadi orang yang beruntung diantara ribuan pengunjung Kustomfest lainnya. Dirinya tidak menyangka bakal mendapatkan Lucky Draw dikustom terinspirasi dari dunia penerbangan pada era Perang Dunia II, “awalnya saya datang kesini untuk lihat motor-motor kustom, alhamdulillah malah saya yang mendapatkannya,” ungkap Imran.

Pria yang juga mahasiswa semester akhir Akprind Yogyakarta tersebut mengaku tidak kali ini saja dirinya mendapatkan undian. Sebelumnya, ia berhasil mendapatkan undian untuk berangkat umroh. Imran mengaku belum bisa memastikan kendaraan tersebut akan dikemanakan. Namun, Ia berencana akan memboyong hadiah tersebut ke rumahnya di Aceh Barat.

Belo Negoro Kustomfest 2018 dilahirkan guna mengapresiasi atas kreatifitas jiwa patriotisme para pahlawan khususnya di dunia penerbangan dari penggiat kustom kulture. Pada badan motor tersebut, terpampang sebuah goresan dari seniman Helly dimana tekstur tulisannya mengikuti gaya di jaman era perjuangan.

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply