Jambuluwuk Hotel Siap Sambut Tamu KUSTOMFEST 2015

“KUSTOMFEST 2015 : Indonesian Kustom Kulture Festival, sebuah festival tahunan “Kustom Kulture” yang mempertemukan komunitas dan penikmat kustom global dengan tema SHOWIN’ SOUL siap digelar 3-4 Oktober, 2015 di Jogja Expo Center di Yogyakarta. KUSTOMFEST sebagai destinasi “wisata” merupakan sebuah ruang yang mempertemukan elemen proses dan karya terbaik komunitas kustom kustom kulture Indonesia.

Dalam perjalanannya KUSTOMFEST telah menjadi sebuah tujuan bagi penggemar kustom kulture dari berbagai negara. Tahun lalu tak kurang dari 1500 wisatawan asing dari 16 negara menghadiri perhelatan ini. Sementara itu puluhan ribu pengunjung domestik dari berbagai daerah di Indonesia riuh ramai memadati momentum tahunan yang dinantikan kehadirannya disetiap bulan Oktober .

KUSTOMFEST menjadi magnet yang mampu menarik minat kunjungan penggemar kustom kulture secara luas, hal inilah yang mendasari lahirnya pemikiran kerjasama khusus di bidang pariwisata perhotelan. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel berkolaborasi dengan KUSTOMFEST mengembangkan konsep layanan one-stop services, yang bertujuan menyambut dan memberikan segala kemudahan serta kenyamanan kepada pengunjung KUSTOMFEST 2015.

Grand Manager Jambuluwuk Malioboro Boutique Abdul Rahim Ditu Manggala, berpendapat bahwa bekerja sama dengan KUSTOMFEST, merupakan sebuah kebanggaan “kami sangat senang dua tahun terakhir bisa bekerjasama dengan rekan–rekan KUSTOMFEST , dalam kebersamaan ini kami berusaha untuk berkontribusi meningkatkan potensi Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia, khususnya berkaitan dengan KUSTOMFEST festival ini mampu menarik minat komunitas kustom kulture dan penggemar otomotif di Indonesia dan bahkan dunia ”.

Dewasa ini pertumbuhan minat kunjungan penyelenggaraan festival di Indonesia mengalami trend kenaikan yang positif. Hal ini tentunya membutuhkan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak yang memilki kompetensi di bidang pengembangan potensi dan manajemen pariwisata. Sudah selayaknya Yogyakarta yang dikenal luas memiliki potensi keragaman festival, seni budaya dan kekayaan alam serius merespon trend ini, tentunya kesemuanya harus dalam koridor konsep yang kreatif dan positif.

“Saya memiliki harapan KUSTOMFEST mampu menjadi lokomotif terhadap pengembangan potensi pariwisata di Yogyakarta. Festival kustom kulture memiliki ragam konten yang memadukan berbagai elemen diantaranya : otomotif , industri kreatif, seni pertunjukan dan budaya mampu menarik minat pengunjung dari berbagai penjuru dunia dan nusantara untuk hadir di Yogyakarta. Secara langsung hal ini berdampak positif kepada tumbuh kembang industri pariwisata dan perhotelan di kota ini ” ungkap Lulut selaku Direktur KUSTOMFEST.

Dalam kaitannya dengan agenda penandatangan kerjasama KUSTOMFEST dan Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta secara bersamaan diluncurkan berbagai promosi menarik yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi wisatawan yang akan meyaksikan KUSTOMFEST 2015 – Showin’ Soul bulan Oktober mendatang. Layanan reservasi hotel dan tour services dapat diakses secara langsung melalui  www.kustomfest.com dan hotline : 0878 3995 6780 .

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply