Jejak Rekam Video : KUSTOMFEST 2012

KUSTOMFEST2012

Pagelaran perdana KUSTOMFEST 2012 di berlangsung sukses dengan sambutan yang  luar biasa. Sederet acara yang dihelat mendapat respons positif dari para peserta dan pengunjung, baik Kustom Bike show, Hot Rod Cars Exhibition, Kustom Bicycle, Kustom Paint Battle, Helmet Kustom Kontest, Stunt Show, BMX n Skate Fest Photo Contest, Bike & Cars BMX & Skate Kontest, Body Art Show , Kustom Kulture Performance dan beragam acara yang ditampilkan oleh komunitas kustom dari seluruh Indonesia.

“THIS IS OUR GARAGE” yang menjadi tagline acara KUSTOMFEST 2012  merepresentasikan  karya-karya terbaik para builder di ajang kontes Kustom Bike Show, Hot Rod Exhibition dan Kustom Bicycle  menunjukan budaya kustom kini semakin menjarah ke berbagai kalangan dan menjadi bagian identitas budaya Indonesia , Sebanyak 120 kontestan motor kustom, 15 mobil hot rod, 50 sepeda kustom, 100 kontestan BMX, 120 kontestan skateboard ikut unjuk pamer di gelaran KUSTOMFST 2012 di Jogja Expo Center, 6-7 Oktober 2012. Para peserta datang dari berbagai kota di Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Lampung, Solo, Surabaya, Mojokerto, Bali, Palangkaraya dan tuan rumah Yogyakarta. Acara ini dihadiri tak kurang dari 12.000 pengunjung dan komunitas.

Sementara itu, grand prize berupa Triumph T 120 650cc Ol’Skool Chopper jatuh ke tangan Jakob Wongsonegoro. KUSTOMFEST 2012 menjadi tonggak lahirnya sebuah festival yang menunjukkan kekayaan ragam dan  identitas kustom kulture Indonesia .  KUSTOMFST 2012  berlangsung berkat dukungan yang apik dari pelaku industri kustom, kontestan, vendor booth, mitra, sponsor, media, komunitas dan apresiasi pengunjung yang sangat luar biasa.

Mari bersama kita sambut  gelaran KUSTOMFEST 2013 yang akan berlansung 5-6 Oktober 2013 di Yogyakarta, Indonesia, sambil  melihat sejenak bulir peluh yang telah kita gulirkan dalam perhelatan perdana KUSTOMFEST 2012  : THIS IS OUR GARAGE dalam dalam sajian video berikut :

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply