KAICHIROH KUROSU : Builder Yang Cukup ‘Berbahaya’

Nama Kaichiroh Kurosu mungkin kurang familiar di benua Amerika. Namun jika di Jepang khususnya di industri roda Dua, nama Kurosu di belantara kustom Jepang tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan jika diihat dari background nya, bisa dibilang cukup ‘berbahaya’ buikder yang satu ini. Pertama, Kurosu merupakan mekanik terlatih sekaligus bersertifikat dengan jam terbang tinggi yang bekerja di dealer HD di Jepang, dan selama lebih dari 20 tahun Kurosu menangani motor HD di Jepang. Kemudian Kurosu juga merupakan lulusan sarjana arsitek, background itu pula yang membuat semua desain motor kustom bikinan Kurosu mendapat pengakuan telak.

Hal tersebut bisa dibuktikan saat Kurosu dengan Cherry’s Company nya memenangi penghargaan tertinggi Dua tahun berturut-turut di event Yokohama Custom Show. Dengan background yang cukup ‘berbahaya’ tadi motor-motor kustom bikinan Kurosu selalu diatas ekpetasi semua yang melihatnya, hingga sulit untuk menentukan termasuk jenis apa motor kustom bikinan Kurosu. Tapi Kurosu sendiri sering menyebut desain kustom miliknya dengan sebutan “near future”.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu, bertukar pikiran dengan salah satu builder unik yang menginspirasi dan cukup ‘berbahaya’ ini di event Kustomfest 2017-No Boundaries, 7-8 Oktober 2017

Salam kustom, salam respect !

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply