KUSTOM TRIP : Art of Speed 2013

wan yee lee & cooper looper red garage

Selebrasi Kustom Kulture Berpadu dengan Parade Seni.

Official KUSTOMFEST 2013 bergerak menuju negeri jiran untuk menghadiri gelaran Art of Speed 2013 – Malaysia, sebuah event yang digelar dengan tujuan mempertemukan pelaku kustom dari seluruh Malaysia. Acara yang digelar untuk kali kedua ini diselenggarakan di Citta Mall Kuala Lumpur , mendapat respon yang luar biasa dari pelaku dan penggemar kustom  .Sselama dua hari penuh pengunjung dimanjakan oleh beragam konten yang memadukan budaya kustom dan seni, antara lain : Kustom Bike, Bicycle Contest, Street Car Contest, Skate Exhibition , Booth, Art Galery, Pinstripe Show , Community Gathering, Photo Contest dan beragam pertunjukan lainnya.

Acara ini menjadi tolak ukur geliat kustom yang berkembang di Malaysia dan mendapat perhatian yang luas dari negara lain , tak kurang even ini di ramaikan oleh kehadiran tamu undangan dari berbagai negara seperti : Jepang, Thailand, Singapura dan Indonesia. Asep Ahmad S. selaku penyelenggara mengungkapkan bahwa Art of Speed sangat concern untuk mengembangkan kustom kulture khususnya di Malaysia dan ia sangat puas dengan animo peserta dan pengunjung yang melampui target, mengingat acara ini baru dua kali diselenggarakan.

Kehadiran Mooneyes Inc. Japan, menjadi sebuah magnet tersendiri bagi gelaran ini, tampak pengunjung berjubel untuk menyaksikan demo pinstripe artist Mooneyes Hiro “Wildman” Ishii , dalam kesempatan yang sama presiden Mooneyes Shige Suganuma menyampaikan bahwa acara ini sangat bagus dan menyenangkan . Ruang galeri memajang karya seni yang bertemakan kustom kulture seakan melengkapi ratusan karya kustom motor, mobil dan sepeda yang memadati venue. Acara ini merupakan konsep positif yang menyatukan kustom sebagai sebuah identitas dan pembelajaran apresiasi karya. melalui event ini KUSTOMFEST juga berkesempatan berpromosi memperkenalkan gelaran kustom Indonesia yang akan dihelat di Yogyakarta pada 5.6 Oktober 2013. Salam Kustom, Salam Respect !

Mari kita simak kemeriahan Art of Speed Malaysia 2013 dalam parade foto berikut :

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply