Kustom Trip : Geliat Kustom Jawa Timur, Road to Customland

Road to Customland #20

Jawa Timur memiliki keunikan dan nilai historis kustom kulture yang kuat, namun dewasa ini seolah peta kustom di Jawa Timur “tenggelam” di tengah hingar bingar kebangkitan scene kustom  Indonesia. Kota Surabaya memiliki potensi kustom yang sangat luar biasa sebagaimana disampaikan Lulut Wahyudi, Punggawa Retro Classic Cycles dalam talk show Road To Customland “Tahun 1993 saya sering berkendara ke Surabaya dan banyak melihat karya kustom yang luar biasa, dipelopori oleh komunitas motor klasik Pemudis, saya sangat berharap dan mendukung sepenuhnya scene kustom di Jawa Timur bangkit kembali dan menginspirasi trend kustom Indonesia”.

Road To Customland sukses digelar di atrium Surabaya Town Square (Sutos), pada 18 Agustus 2013, menampilkan karya kustom mobil, motor kustom dan komunitas sepda low rider dari Surabaya dan sekitarnya. ‘Road to Customland’ memuat agenda khusus talk show kustom dengan narasumber :  Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), Agus Sudariswanto (Daritz Design) dan Fahmi Freeflow. Acara juga dimeriahkan dengan booth apparel kustom, pemutaran video kustom dan pertunjukan musik dengan bintang tamu The Experience Brothers. Acara ini terselenggara atas kerjasama Customland, Sutos dan Soledad & The Sister Co.

Semoga dengan keberadaan geliat pesta kustom Road to Customland, Jawa Timur kembali bergairah menampilkan karya kustom terbaik dan bahkan mendunia. Berikut parade foto Road to Customland, Salam Kustom Salam Respect.

 

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply