KUSTOM TRIP : Two Wheels Garage Cruisin

Two Wheels Garage Cruisin #51

Maja House Two Wheels Garage Cruisin , Bandung-Indonesia

25 Januari silam, Team KUSTOMFEST beranjak meninggalkan kota Jogja untuk menghadiri gelaran “Two Wheels Garage Cruisin” 26-27 Januari 2013 di Maja House, Bandung. Sebuah tempat yang dikenal mengedepankan urban vibes, dengan pengalaman kuliner internasional yang mengagumkan dan juga musik yang menyenangkan untuk didengar.  Tidak berhenti di situ, Maja House juga berperan sebagai tuan rumah untuk hiburan yang tidak terbatas.

Perjalanan waktu , membuka mata dunia, semakin maraknya pecinta kustom dan kustom kultur di Indonesia khususnya di Bandung dan sekitarnya, Maja House ingin berperan dalam memperkenalkan  sensasi kustom untuk masyarakat umum.

The Art of Metal bukan hanya tentang keindahan dari kendaraan itu sendiri, tetapi juga seni untuk membuatnya lebih menarik dilihat. Itulah alasan utama diselenggarakan acara, “Two Wheels Garage Cruisin ”, yang bertujuan ingin membangun komunikasi dan hubungan antar generasi. Baik itu untuk berkumpul bersama, berkomunikasi, tukar pendapat, membuka pikiran dan memberikan informasi mengenai kustom bike maupun yang lainnya.

Acara ini dihadiri oleh builder dan kustom garage ternama di Indonesia seperti Retrogrades Slaugther House, SinyoEdan, Terror Garage, Flying Piston, Glanet Radical, Razzle Dazzle, Om Erwin Bullhead, North Hill Garage, Yasashi, Geba, Rocket, Uprising, Mastom Custom dan tak ketinggalan tentunya KUSTOMFEST yang selalu mendukung geliat kustom kulture di Indonesia. Salam Kustom, Salam Respect.

Berikut kita nikmati parade foto “Two Wheels Garage Cruisin” yang diabadikan oleh team KUSTOMFEST :

 

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply