KUSTOMFEST 2013 dan Maestro Pinstriping Hiro“Wildman”Ishii

KUSTOMFEST 2103 - Hiro Wildman ishii

KUSTOMFEST 2013 Datangkan Maestro Pinstriping Hiro “Wildman”Ishii (Mooneyes – Japan)

KUSTOMFEST 2013 dengan tema KUSTOM WHAT? Bukan hanya sebuah jargon semata, melainkan sebuah penerimaan terhadap segala elemen proses dan pembelajaran tentang kustom. Indonesian kustom kulture festival bukanlah semata pertunjukkan yang menyajikan tampilan terbaik, lebih dari itu, even ini merupakan tempat belajar terbaik untuk siap saja yang iningin mengenal kustom.

Tahun ini KUSTOMFEST 2013 bekerja sama dengan Mooneyes menghadirkan sosok istimewa, seorang maestro pinstripe dunia Hiro “Wildman” Ishii dari Jepang, yang akan mendemokan secara langsung tentang teknik – teknik pinstripe selam dua hari pertunukkan.  Program ini merupakan kesempatan langka untuk bisa bertatap muka dan belajar langsung dari seorang maestro custom painting & pinstriping.

Painting merupakan salah satu sebuah proses yang sangat penting dalam  kustom, memiliki daya magis untuk menonjolkan konsep sebuah karya. Banyak custom painter yang memiliki ciri khas kuat dan akhirnya menjadi legenda kustom kulture diantaranya Von Dutch dan Ed “Big Daddy” Roth. Pinstripe adalah salah satu teknik dalam kustom painting menyajikan sebuah nilai artistik dengan karakter yang khusus.

Hiro “Wildman” Ishii adalah seorang custom paint artist dari Jepang dan bekerja dengan “Mooneyes”, ia telah banyak menginpirasi karya kustom di seluruh dunia. Lahir 26 Juli 1964 dan dibesarkan di Yokohama, Jepang, Hiro “Wildman” Ishii terlibat dalam seni sejak usia dini. Sebagai seorang pelukis profesional yang menguasai seni huruf dan ilustrasi, ia memulai pinstriping saat saat Presiden Mooneyes, Shige Suganuma memperkenalkannya kepada maestro pintripe Ed “BIG DADDY” Roth. Julukan “Wildman” diberikan oleh Roth, pada saat mempelajari seni custom paint  di  workshopnya  di Amerika.

Mooneyes Signs & Pinstriping Studio berdiri tahun 1989 , Hiro “Wildman” Ishii didaulat sebagai sebagai artis garda depan dan menyebarkan “kitab” pinstriping keseluruh Jepang.  Dalam berkarya Wildman terinfluence oleh  Ed “Big Daddy” Roth dan Jimmy “C”.  Wildman tak hanya dikenal di seluruh dunia, tetapi ia juga telah menyebarkan seni  custom painting dengan mengajarkan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Tunggu apalagi? mari bersiap belajar dan menyaksikan karya terbaik kustom kulture Indonesia , KUSTOMFEST 2103 , 5-6 Oktober 2013 di Jogjakarta- Indonesia. Info Regulasi dan pendaftaran KUSTOMFEST 2013  : 0274. 781 0666 – kustomfest@gmail.com . Salam Kustom , Salam Respect !

 

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply