RIP ANDY KAHAR – GONE BUT NOT FORGOTTEN

Kustomfest 2017- No Boundaries memberikan penghargaan khusus yaitu Guest of Honor untuk Almarhum Andy Kahar dan mengundang seluruh guest Kustomfest 2017 dan builder yang hadir untuk naik ke atas stage untuk melakukan penghormatan terkahir bagi almarhum di event Kustomfest 2017 yang lalu. Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Director Kustomfest, Lulut Wahyudi sekaligus memimpin seremonial penghormatan terakhir tadi.

Andy Kahar adalah peserta Kustomfest 2017-No Boundaries asal Samarinda, Kalimantan Timur yang meninggal dunia dua hari sebelum Kustomfest 2017 dihelat. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada hari rabu tanggal 4 Oktober 2017 di Yogyakarta akibat sakit maag yang dideritanya.

Meski almarhum tiada sebelum Kustomfest 2017 dihelat, namun motor kustom milik almarhum diputuskan untuk tetap mengikuti Kustomfest 2017-No Boundaries. “Keluarga almarhum menyerahkan semuanya kepada saya, dan mereka mengijinkan motor kustom almarhum untuk tetap tampil di Kustomfest 2017,” ungkap rekan almarhum yang juga peserta Kustomfest 2017, Sugiharto.

Sugiharto juga mengatakan, bahwa salah satu keinginan almarhum selama ini adalah mengikuti event Kustomfest. “Hal tersebut yang meyakinkan saya dan memutuskan agar motor almarhum tetap mengikuti Kustomfest 2017,” ucap pria yang juga builder dari Gie Custom Handmade Samarinda.

“Gone But Not Forgotten mungkin ungkapan yang tepat untuk sosok alm. Andy Kahar, meski telah tiada namun semangat, jiwa dan kreatifitas almarhum untuk dunia kustom tak akan pernah hilang dan terlupakan,” ucap Lulut Wahyudi.

Selamat jalan kawan, dunia kustom akan selalu mengenang semangat, jiwa dan kreatifitas mu yang tinggi.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply