KUSTOMFEST Lounge : 2nd Classic Auto Fest

Mobil dan motor klasik bukanlah sekedar koleksi ataupun memorabilia saja, melainkan kekayaan budaya serta sarana pembelajaraan jejak rekam sejarah dan peta otomotif dunia. Deretan mobil dan motor klasik dan pedagang lapak antik nampak menyesaki areal parkir barat  Jogja Expo Center, gelaran kedua Classic Auto Fest 2013 sukses digelar pada 23-24 Juni 2013 di Jogjakarta.

KUSTOMFEST 2013 KUSTOM WHAT?  berkesempatan menghadirkan lounge promosi, sekaligus  menikmati ragam mobil klasik yang keberadaanya makin jarang ditemui. Acara ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) DIY, menampilkan 80 unit mobil, 50 unit motor dan 25 unit sepeda onthel. Selain dihadiri komunitas mobil klasik dari seluruh Indonesia, acara ini juga menyuguhkan doorprize menarik satu unit mercy klasik yang dimenangkan oleh Latif dari Jakarta.

Gadis pin-up dengan senyum menggoda seolah mengisyaratkan denyut nadi kreatifitas kustom kulture tidak boleh berhenti, keberadaan dan keragaman Mobil klasik harus terus dijaga di jalanan Indonesia melibas tantangan jaman. Roda – roda nampak beradu dengan alunan jingkrak musik rockabilly yang dibawakan dengan apik oleh The Hydrant, Kiki & The Klan dan Desperados.  Semangat untuk berproses merawat dan menampikan karya terbaik sudah semestinya menjadi identitas kustom kulture Indonesia.

Berikut parade foto Classic Auto Fest 2013 yang terekam dalam bidik kamera kami, jangan lupa tampilkan karya terbaik di KUSTOMFEST 2013 KUSTOM WHAT?, 5-6 Oktober di Jogjakarta, karena akan ada “pulau klasik”  yang akan memanjakan mata dan kerinduan perpaduan kustom dan klasik. Salam Kustom, Salam Respect !.

Indonesian Kustom Kulture Festival

1 Comment

  1. cipta

    09/09/2013 at 11:05 PM

    Kang klo mau daftar buat ikut lomba turunin unit sepeda motor gmna caranya yah? Trims

Leave a Reply