KUSTOMFEST SEBAGAI UJUNG TOMBAK FESTIVAL DENGAN AKSES PARIWISATA

Pada press conference Kustomfest 2018 – Color Of Difference di Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta (2/10), dilaksanakan pula penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kustomfest dengan pihak Gaia Cosmo Hotel. Ini ketiga kalinya Gaia Cosmo Hotel menjadi Official Hotel Kustomfest.

 “Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bangga bisa menjadi official partner Kustomfest untuk yang ketiga kalinya,” buka General Manager Gaia Cosmo Hotel, Ivan Andre. Sejak pertama dibuka, Gaia Cosmo memang mengklaim sebagai hotel festival. “Insha allah kedepannya bisa bekerja sama dengan semua festival baik seni, budaya dan lain-lain,” tambah Ivan.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan jika kerjasama ini adalah bukti saling support antara industri perhotelan dengan festival-festival yang ada di Yogyakarta. “kami (Kustomfest) ingin selalu tampil di depan untuk bisa menjalin kerjasama dengan hotel dan industri-industri lain yang berhubungan dengan pariwisata,” ungkap Lulut. 

Disamping itu, Kustomfest juga mencoba menjalin komunikasi dengan rekan-rekan pelaku pariwisata sehingga Kustomfest bukan hanya sebagai festival tapi juga sebagai ujung tombak festival yang mempunyai akses pariwisata di Yogyakarta.

Lulut berharap jalinan kerjasama ini bisa terus berlanjut dan mampu menjadi stimulan hotel-hotel yang lain agar mensupport festival-festival yang ada di Yogya.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply