OTOPLUS : Tantangan Kustom “SUPER CUB 2013” Roland Sands

OTOPLUS : TANTANGAN KUSTOM “SUPER CUB 2013” ROLAND SANDS

PEMENANG BAKAL TAMPIL DI KUSTOMFEST 2013

Penulis : Aan Fikriyan – Official KUSTOMFEST 2013

Geliat trend dan industri kustom Indonesia semakin memuncak, lahirnya gelaran tahunan KUSTOMFEST : Indonesian Kustom Kulture Festival semakin mempertemukan ragam jenis pembelajaran teknis dan estetika kustom Indonesia. Hal ini tentunya harus didukung oleh proses yang terus menerus dan memicu lahirnya trend-trend baru yang dikenal dan diterima oleh penikmat karya kustom dari seluruh dunia .

Dalam rangka mendukung visi dan misi proses tersebut serta bebarengan dengan HUT ke-10, Tabloid OTOPLUS selaku official media partner KUSTOMFEST memberikan kejutan yang luar biasa untuk dunia kustom Indonesia. Bekerjasama dengan builder kelas dunia Roland Sands – Roland Sands Design (RSD), OTOPLUS menggelar program tantangan kompetisi motor kustom RSD Super Cub 2013 yang berbasis pada sketsa yang didesain langsung oleh Roland Sands.

Kompetisi ini adalah tantangan yang menarik dan akan semakin memperkenalkan karya kustom Indonesia sebagai bagian dari industri dan entitas kustom dunia. OTOPLUS sebagai media yang fokus mengulas serta berbagi informasi mengenai trend dan wacana dunia kustom, mengajak pelaku kustom dari seluruh Indonesia untuk berproses dan berkompetisi menampilkan karya terbaik bertema Super Cub.

OTOPLUS berupaya memperkenalkan karya kustom Indonesia untuk lebih dikenal dunia, setiap karya peserta nantinya akan dijuri secara langsung oleh Roland Sands (melalui foto dan detail spesifikasi karya), tentunya ini akan menjadi kesempatan bagi setiap pelaku kustom untuk memperlihatkan karyanya untuk dilihat dan diperkenalkan kepada builder dunia sekaliber Roland Sands. Semoga melalui kompetisi ini Roland Sands semakin tergerak untuk hadir dan melihat secara langsung entitas kustom Indonesia.

Menurut Lulut Wahyudi selaku builder sekaligus Direktur KUSTOMFEST hal ini merupakan kesempatan emas bagi pelaku kustom untuk menerima tantangan positif dari pelaku industri kustom dunia . Pemilihan jenis mesin Cub (bebek) sekaligus menjelaskan bahwa esensi kustom terletak kepada proses dan estetika fungsi yang utuh, mengenai jenis mesin dan cc hanyalah ragam pilihan dan jenjang konsep saja. “sebuah kompetisi yang sangat positif yang layak untuk diikuti oleh builder-builder dan pelaku kustom Indonesia. Tantangan ini semoga mampu menjadi salah satu aspek positif komunitas kustom Indonesia di mata dunia “ ungkap Lulut yang akrab disapa LT ini.

Selain hadiah yang menarik yang dipersembahkan oleh Roland Sands Design (RSD) dan Tabloid OTOPLUS, karya pemenang akan ditampilkan dalam KUSTOMFEST 2013 yang akan digelar di Yogyakarta pada 5-6 Oktober 2013. Buruan kirim karya terbaikmu ke tantangan.rsd@gmail.com yang perlu diperhatikan adalah karya harus mengacu kepada sketsa design RSD Super Cub 2013 (bisa dilihat di Tabloid OTOPLUS dan page facebook KUSTOMFEST. Dan yang terpenting karya yang dibuat tetap menjaga estetika teknis dan fungsi motor yang utuh.

OTOPLUS - KUSTOMFEST ROLAND SANDS

2013-06-15 13-39-39_0013

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply