Presiden MOONEYES Inc. Bakal Hadir di KUSTOMFEST 2013

Shige Suganuma : Mulai, Terus Kerjakan dan Jangan Berhenti !

Mooneyes merupakan sebuah brand yang melegenda  di dunia kustom dan tidak dapat dipisahkan dari kisah pendirinya Dean Moon , serta sosok penting yang melanjutkan dan melebarkan identitas kustom “Mooneyes”ke seantero jagad, Presiden Mooneyes Inc. Mr. Shige Suganuma.

Pertama kali kami berjumpa di tahun 2010 diacara 12th Cool Breaker – Japan dan kemudian berlanjut di 20th dan 21st Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2011 – 2012, sebuah pertemuan yang memberikan kesan mendalam bahwa spirit kustom kulture dibentuk melalui pembelajaran dan ketekunan proses yang panjang.

Perkembangan kustom kulture di Jepang merupakan bagian dari spirit proses yang selalu digaungkan oleh pelaku kustom serta masyarakat yang memberikan apresiasi tinggi terhadap karya. Geliat kustom di negeri sakura tidak dapat dipisahkan dari semangat Mr. Shige yang mengawali sesuatu dari nol, membawa inspirasi kustom dari Amerika ke tanah kelahirannya, hingga akhirnya memiliki identitas karya yang dikenal luas oleh dunia.

Pertemuan kami di Malaysia bulan lalu, merupakan sebuah momen yang sangat penting , Mr. Shige berjanji akan menghadiri KUSTOMFEST 2013 yang akan digelar 5.6 Oktober mendatang di Jogjakarta-Indonesia. Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi  dunia kustom Indonesia, kita akan bisa belajar tentang semangatnya dalam memperjuangkan inspirasi kustom. Satu hal yang kami ingat ketika kami bertanya tentang kustom scene, Mr Shige menyatakan “Ketika kalian memulai sesuatu hal, penting untuk tetap fokus , terus kerjakan dan jangan pernah berhenti” !. Sampai Jumpa bulan Oktober di KUSTOMFEST 2013. Salam Kustom, Salam Respect !

shige suganuma #2

Mr. Shige Suganuma hadir 5-6 Oktober Mendatang di KUSTOMFEST 2013

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply