RETRO HAVOC 2018 – SPIRIT OF RETRO ENTHUSIAST

Retro Havoc 2018, event tahunan yang menghadirkan mobil-mobil retro terbesar di Malaysia kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Sebuah lahan parkir di daerah Sunway, Petailing Jaya, Kuala Lumpur Malaysia dirubah menjadi lokasi tempat berkumpulnya para retro enthusiast di wilayah Malaysia dan sekitarnya.
 
 
Sekitar 500 kendaraan retro terbaik dari kategori retro dream sampai mobil retro yang populasinya langka di wilayah Malaysia tampil memanjakan mata sekitar 1000 orang yang hadir di hari itu (21/4). Selama tiga tahun berjalannya event, penyelenggara tidak memungut biaya masuk ke lokasi event dari pengunjung. 
 
 
 
Bukan rahasia lagi jika Retro Havoc menjadi salah satu ajang berkumpul car enthusiast khususnya retro enthusiast dari wilayah luar Malaysia termasuk Indonesia untuk saling berbagi info mengenai perkembangan retro car dunia, kustom retro car dan terutama mencari keberadaan parts mobil retro yang sudah susah untuk didapatkan.
 
 
Di Retro Havoc 2018, Kustomfest hadir mensupport untuk ketiga kalinya. Kustomfest juga diberi kesempatan untuk mem-pick salah satu karya yang terbaik di kategori Best Street Cub. 
 
 
 
Dan Kustomfest Pick Best Street Cub di Retro Havoc 2018 jatuh ke tangan Mohd Rozaidy Othman. “Sukses Retro Havoc 2018. Semoga semakin besar dan mewah kedepannya,” papar Lulut Wahyudi dari Kustomfest. Ia juga berharap jalinan antara dua kustom scene Indonesia dan Malaysia tambah erat dan rapat.
 
 
Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply