ROAD TO KUSTOMFEST 2017 : JURI KHUSUS UNTUK KELAS JAPAN RETRO

 

Banyak hal menarik dan pantang untuk dilewatkan khususnya bagi kustom & retro enthusiast di Kustomfest 2017 : No Boundaries nanti dan salah satu nya ada di kelas Japan Retro. Di Kustomfest 2017, kelas Japan Retro akan kedatangan juri khusus dari Malaysia yaitu Alie Kuoppa. Bagi yang belum tahu, beliau adalah Direktur salah satu event retro terbesar di Asia Tenggara, Retro Havoc. Disamping menjadi direktur Retro Havoc, Alie juga founder dan owner dari Atara Racing, velg bikinan asia yang kini mendunia dan dipakai builder-builder dunia.

“Beliau akan menyempatkan waktu untuk datang ke Kustomfest 2017. Pemilik, penikmat mobil retro silahkan datang agar bisa ketemu secara langsung. Silahkan ngobrol, sharing dengan dia karena beliau kini banyak membangun mobil retro di Malaysia,” ungkap Direktur Kustomfest, Lulut wahyudi. Kategori Pedal Car juga mulai dikonteskan di Kustomfest 2017, setelah di tahun sebelumnya hanya bersifat show dan eksebisi.

Kustomfest adalah sebuah event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia, kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia antara lain : Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment , Vendor Booth dan sebagainya . Kustomfest juga memuat beragam kompetisi dan festival kustom dalam satu rangkaian event.

Kustomfest Diselenggarakan sebagai acara tahunan disetiap minggu pertama bulan Oktober di Jogjakarta-Indonesia, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah. Dan Kustomfest seau mengundang dan melibatkan seluruh komunitas motor kustom Indonesia dan pelaku industri kustom internasional, menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Jangan lewatkan dan menjadi saksi event Kustom Kultur terbesar di Indonesia, Kustomfest 2017 “No Boundaries”, 7-8 Oktober 2017 di JEC Jogjakarta, Indonesia.

( Photo : Sebastian Thumewah )

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply