Rockabilly + Psychobilly + Suicidal Sinatra = “LOS SINATRAS”

suicidal sinatra

Jagad musik Indonesia seakan tak pernah berhenti melahirkan band-band yang lekat dengan gaya musik non mainstream. Salah satunya adalah Suicidal Sinatra, band asal Bali yang tahun lalu sukses memanaskan gelaran KUSTOMFEST 2013, KUSTOM WHAT?. Mengawali karir di kancah rock tanah air Suicidal Sinatra di gawangi Opix Sinatra pada Vocal, Leo Sinatra Pada Guitar, Kape Sinatra -Bass, dan Aji T Billy – Drum.

Setelah tertunda dua tahun lamanya akhirnya Album bertajuk “LOS SINATRAS” berhasil dirilis pada pertengahan Mei lalu. Album ini disebut oleh Suicidal Sinatra memiliki konsep perpaduan Rockabilly dan Psychobilly, berisikan sebelas lagu yang menghentak dengan materi sound yang lebih segar.

Dalam album barunya Suicidal Sinatra menawarkan beberapa nomor daur ulang lagu lawas yang pernah dirilis sebelumnya. Karya lagu dalam album ini ini didedikasikan untuk Los Sinatras , Panggilan fans Suicidal Sintara. Hal tersebut tersirat jelas dalam beberapa lagu seperti LOS SINATRAS dan BERNYANYI SAMPAI MATI, dan ANAK ROCK

Dalam memproduksi Album “LOS SINATRAS” , Band Suicidal Sinatra bekerja sama dengan label musik ATO Production. Para penggemar Rockabilly dan Psychobilly, bisa memiliki album ini melalui jaringan store Disctarra Store, yang  juga bisa diakses melalui situs belanja online.

Salam klimis dan teruslah bergerak !

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply