Selamat Datang Roland Sands di KUSTOMFEST 2013

COMPANY-1.jpg

Builder ternama dunia Roland Sands (Roland sands), akhirnya mengkonfirmasi kedatanganya untuk meramaikan KUSTOMFEST 2013 Indonesian Kustom Kulture Festival. Dalam email resmi yang dikirimkan Roland, ia menyampikan antusias jelang keberangkatanya menuju Jogjakarta 5.6 Oktober mendatang , kedatangannya kali ini sebagai juri KUSTOMFEST dan juga juri program khusus tantangan Roland Sands for OTOPLUS readers.

Punggawa workshop kustom dan brand RSD ini sudah lama menjalin komunikasi dengan official KUSTOMFEST ,dan sejak pertemuan di 21st Annual Yokohama Hot Rod Custom Show tahun lalu, Roland semakin mantab untuk lebih dekat dengan pelaku kustom Indonesia. Ditambah dengan komunikasi dan rubrik  khusus Roland Sands di tabloid OTOPLUS maka menjadi sebuah tantangan bagi KUSTOMFEST & Tabloid OTOPLUS untuk mengundang Roland secara langsung dan melihat  karya kustom  terbaik di Indonesia.

RSD telah berkolaborasi dengan berbagai brand  seperti : BMW, KTM, Harley Davidson, Indian, Ducati, Dunlop,  Panasonic, Performance Machine, Piaggio, Polaris, Toyota, Triumph, Vance and Hines, Kenny Roberts dan berbagai brand untuk menghasilkan karya-karya yang fenomenal dan menginspirasi dunia kustom. Menjadi sebuah kesempatan yang berharga bagi penikmat dan pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk bertatap muka secara langsung belajar dari seorang builder yang memiliki passion dan konsep yang kuat. RSD adalah sebuah ikon yang mempertemukan kustom sebagai sebuah karya dan juga manajemen kustom dalam perspektif industri.

Tunggu apalagi? mari bersiap menyambut Roland Sands di KUSTOMFEST 2103 , 5-6 Oktober 2013 di Jogjakarta- Indonesia untuk menyaksikan karya terbaik kustom kulture Indonesia. Info Regulasi dan pendaftaran KUSTOMFEST 2013  : 0274. 781 0666 – kustomfest@gmail.com . Salam Kustom , Salam Respect !

Sekilas ROLAND SANDS

Roland berasal dari Long Beach, California.  Roland memiliki pengalaman diragam industri sepeda motor. Rasa cintanya  pada kecepatan, membawanya ke jajaran balap profesional selama 10 tahun. Dia mencatat  track record  American Motorcyclist Association Juara 250GP 1998.

Karena didera cedera patah tulang Roland memutuskan untuk berkecimpung di industri kustom.  Berbekal  sket  pensil dan komputer Roland merancang dan membangun sepeda motor serta produk motor kustom. Pada tahun 2005, Roland Sands mendirikan Roland Sands Design (RSD).

Roland memainkan peran penting dalam mempopulerkan kinerja dan karya motor kustom kepada masyarakat secara luas. Roland dan desain nya (sepeda motor dan produk) telah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang tahun, termasuk Diantaranya Three Wheel Desain V-Twin of the Year, Control Design V-Twin, Desain Chip Foose dari Excellence Award di Sturgis. Juara 2, 3, 4 di kelas Kustom Harley di Kejuaraan Dunia Custom Bike Building, Penghargaan trendsetter V-Twin of the Year, Biker Build Off Champion di Discovery Channel, Biker Build Off Rookie of the Year dan Penghargaan 2 Wheel  Brappy Tuner.

Roland Roland Sands Desain dan RSD  telah ditampilkan di lebih dari 500 artikel, berbagai media di seluruh dunia, dimuat  lebih dari 100 sampul majalah dan bintang tamu reli sepeda motor Amerika dan beragam acara sepanjang tahunyang menarik atensi dunia internasional. Roland Sands juga mengisi beberapa tayangan dan program televisi :  TV Nitro Circus Chopper Nation, Biker Build Off, American Thunder dan banyak lainnya.

selengkapnya tentang Roland Sand & RSD silahkan berkunjung ke  http://www.rolandsands.com

Lulut Wahyudi dan Roland Sands sampai jumpa di  KUSTOMFEST 2013

Lulut Wahyudi dan Roland Sands sampai jumpa di KUSTOMFEST 2013

 

 

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply