SURYANATION MOTORLAND 2018 SEMARANG – ICONIC BIKE MEET THE PUBLIC !

Ada yang istimewa pada gelaran Suryanation Motorland Battle Semarang di area Pusdik Penerbad kemarin (11/8), pada seri keempat ini pertama kalinya Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 bikinan kolaborasi antara Lutfi Andika dengan Andhika Pratama dari Kromworks diperlihatkan di depan publik.

Iconic Bike hasil karya mereka membawa aliran boardtracker dengan menggunakan basis motor Harley Davidson Flathead tahun 1947. Motor tersebut menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehinggan menghasilkan sebuah motor custom yang bisa menginspirasi orang lain pada saat mencari ide untuk membuat sebuah motor custom. Perlu diketahui, Lutfi Andika adalah pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, sedangkan Andhika Pratama peraih penghargaan Committee Pick pada Suryanation Motorland 2017.

Selain penampilan perdana Iconic Bike, pengunjung juga bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan secara bersama oleh para artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tatoo, Karros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

“Semoga kehadiran Suryanation Motorland Battle di Semarang ini bisa memberikan suatu motivasi dan juga inspirasi bagi pecinta roda dua untuk bisa terus berkarya,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply