Zeneos dan KUSTOMFEST Gelar Cole Foster Challenge !

“Menangkan Perjalanan ke Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show 2014”

Zeneos yang merupakan ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk telah berkomitmen untuk mendukung gelaran festival kustom terbesar di Indonesia yaitu KUSTOMFEST 2014. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 Oktober di Jogjakarta – Indonesia. Dalam rangkaian acara ini, Zeneos dan KUSTOMFEST akan menyelenggarakan kompetisi khusus rancang bangun motor kustom , Cole Foster Challenge !.

Cole Foster Challenge ! merupakan kompetisi rancang bangun motor kustom berdasar inspirasi sket desain dari Cole Foster. Legenda kustom dunia , pemilik workshop Salinas Boys , telah merancang berbagai karya kustom sejak tahun 1989 . Januari 2013 , ia mendapat kehormatan bergengsi dinobatkan dalam National Hot Rod Hall of Fame. Meretas sejarah yang sama dengan ayahnya , Pat Foster yang mendapat anugerah penghormatan National Drag Race Hall of Fame atas karir balapnya yang luar biasa .

Karya karyanya telah dimiliki dan dikoleksi oleh superstar dan bintang rock dunia, merancang motor kustom untuk gitaris legendaris Sammy Hagar dari Van Halen , juga frontman band punk Social Distortion Mike Ness dan tentunya karya Ford 1936 untuk gitaris Metallica , Kirk Hammett.

Cole foster selalu menjadi headline dan pembicaraan di berbagai penjuru dunia karena rancangan desainnya yang abadi , gaya yang halus namun mengalir detail hingga proses akhir. Bergairah dan obsesif dalam mengejar kesempurnaaan kustom adalah definisi nyata Cole Foster sebagai seorang artis kustom yang melegenda.

Dalam kompetisi ini, Cole Foster akan memberikan tantangan bagi kustom bike builder dari seluruh Indonesia untuk membangun motor kustom cub yang mengacu kepada sketsa Cole Foster “Sport Cruiser” atau merupakan pengembangan dari desain tersebut dengan menggunakan ban ZENEOS.

“Zeneos akan menjadi ban wajib yang digunakan oleh para kustom bike builder seluruh Indonesia sebagai salah satu syarat mengikuti Cole Foster Challenge. Kami mendukung acara Cole Foster Challenge ini untuk memperkenalkan ban Zeneos kepada para pecinta motor kustom di Indonesia. Melalui KUSTOMFEST 2014, kami harap Zeneos dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan para penggemar moto akan performa ban yang tinggi,” ungkap Bahari selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk mengikuti kontes Cole Foster Challenge, para peserta harus mematuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Peserta dibebaskan menggunakan mesin motor berkapasitas 70cc s/d 150cc.
  • Seluruh peserta Cole Foster Challenge KUSTOMFEST 2014 diwajibkan menggunakan produk Ban ZENEOS (ban depan dan belakang, tipe dan ukuran ban bebas).
  • Kirimkan foto hasil karya motor jadi (bukan sketsa/desain) ke kustomfest@gmail.com dengan batas waktu pengiriman karya maksimal Tanggal 1 Oktober 2014, Seluruh peserta akan memperoleh piagam ZENEOS KUSTOMFEST 2014 .
  • 5 (Lima) finalis terpilih (akan diumumkan tanggal 4 oktober 2014) berhak menampilkan karyanya di KUSTOMFEST 2014, 11-12 Oktober 2014 , Jogjakarta – Indonesia dan akan dijuri secara langsung oleh Cole Foster.
  • Setiap motor finalis harus berfungsi normal dan mengikuti proses scrutineering KUSTOMFEST 2014.

Hadiah untuk para pemenang Cole Foster Challenge ! KUSTOMFEST 2014 – ZENEOS :

  • JUARA I : Trophy & Piagam ZENEOS – KUSTOMFEST 2014 + Produk ZENEOS + Winner Prize + Tiket perjalanan menyaksikan 23rd Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show (1 Builder Pemenang).
  • JUARA II & III : Trophy & Piagam ZENEOS KUSTOMFEST 2014 + Produk ZENEOS + Winner Prize

Informasi selengkapnya mengenai acara ini, para peserta dapat menghubungi via email : kustomfest@gmail.com dan komunikasi via telefon : (0274) 7810666

Terus berproses sampai jumpa di KUSTOMFEST 2014 – KUSTOM RULE ! , 11-12 Oktober 2014 , Jogjakarta – Indonesia ! salam kustom, salam respect !

Cole Foster Challenge KUSTOMFEST 2014 - ZENEOS

Zeneos - KUSTOMFEST

Lulut Wahyudi (Direktur KUSTOMFEST), Buddy Tanasaleh ( Wakil Presiden Direktur PT. Gajah Tunggal) dan Baharijanto (Brand Manager Zeneos) saat peluncuran model terbaru Ban Zeneos di arena Jakarta Fair.

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply