Cofee Gasoline Garage – Kawasaki W800 Chopper ‘Kirana’

Keharmonisan sebuah motor kustom antara lain tergambar dari proporsi dimensi dengan postur pengendaranya. Selain itu, gaya yang diembannya serta ornamen penghias menjadi roh dari sebuah karya. Seperti halnya motor Kawasaki W800 chopper garapan Coffee Gasoline

Berawal dari sebongkah mesin, sang pemilik berkeinginan untuk memiliki motor kustom bergaya chopper yang ringkas dan nyaman untuk dikendarai. Berbekal dari dua poin tersebut, motor ini dibangun dengan proporsi pas dengan sang pemilik yang bertubuh tinggi.

Jadilah, chopper ini yang dimensinya sedikit besar. Meski demikian, desainnya tidak banyak meninggalkan ruang kosong,. Secara keseluruhan, desainnya terbilang sederhana. Tapi, diberikan beberapa detail menarik pada pipa frame yang mengerucut dan memipih.

Pada bagian kaki-kaki, disematkan ban depan berukuran 23 inci yang cukup langka. Sebab, tak banyak motor yang menggunakan ukuran ban tersebut. Selanjutnya, sentuhan akhir dengan melapisinya menggunakan cat jenis chameleon (bunglon)  serta sedikit butiran metalflake.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *