Moto Guzzi New V7 Stone Versi Kustom Tampil di Kustomfest 2022

Workshop Gearhead Monkey membawa ke Kustomfest 2022 motor kustom berbasis Moto Guzzi New V7 Stone. Motor itu sendiri merupakan motor yang memadukan desain klasik dengan gaya otentik dan didongkrak menjadi lebih agresif berkonsep scrambler. Menurut Iman, konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya untuk memodifikasi tanpa melakukan banyak perubahan.

“Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan. Cukup menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket. Intinya cukup plug n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar,” ujar punggawa Gearhead Monkey, Iman Kusumo

Modifikasi motor ini hanya memakan waktu tujuh hari, namun ia sanggup menerapkan beberapa ubahan dari depan hingga belakang untuk mengubah tampilan motor ini secara drastis. Mulai dari adopsi fender depan dan belakang custom alumunium, side cover custom alumunium, leather seat, gas tank cover custom, handle bar custom, headlight, speedometer, front and rear shock absorber, rear combination lamp, exhaust muffler hingga pengerjaan detail pinstrip pada handle depan serta tuas transmisi dan rem belakang. Hasilnya, Moto Guzzi V7 IV Stone ini langsung berubah total secara tampilan sehingga motor “Thumbler” ini mendapat sambutan antusias dari para pengunjung saat motor diperkenalkan ke publik.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *