Hotel

HOTEL RESERVATION

KUSTOMFEST Official siap menyambut tamu, peserta dan penikmat Kustomfest dengan berkomitmen untuk terus berusaha memberi yang terbaik. Di “Kustomfest 2022 – We’ll Be Back” kami ingin memberi kenyamanan dan kemudahan akses saat menikmati “Kustomfest 2022 – We’ll Be Back” sekaligus menikmati atmosfir Yogyakarta yang kaya akan nilai seni dan budaya. Kami memberi kenyamanan dengan menawarkan hotel terbaik, tentu saja kemudahan akses dengan membantu melayani kebutuhan reservasi hotel & transportasi menyesuaikan dengan jenis hotel dan budget yang anda sediakan.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami via Line WA : +6282281632773  atau email reservasi via yosefagustin15@gmail.com

 

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan Hotel bintang 5 berpenghargaan internasional. Royal Ambarrukmo Yogyakarta memiliki 247 kamar untuk bisnis dan berlibur, dimana tamu dapat memilih dari Deluxe, Premiere, Junior Suite, Executive Suite dan Ambarrukmo Suites. Keseluruh kamarnya dilengkapi balkon dengan pemandangan ke Gunung Merapi atau ke kota serta fasilitas terbaik didalamnya meliputi merek Salvatore Ferragamo dalam pelengkap kamar Suitenya. Fasilitas ruang pertemuannya menawarkan standar internasional dengan kapasitas 2,500 orang. The Ambarrukmo, sebuah kawasan terintegrasi berlibur, destinasi MICE terpadu dan berbelanja di jantung hati budaya Yogyakarta.

 

Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Grand Ambarrukmo Yogyakarta merupakan salah satu hotel bintang empat teratas yang berada di jalur trans jawa yaitu di Jl. Laksda Adi Sucipto Yogyakarta No.82. Posisi Grand Ambarrukmo Yogyakarta hanya berjarak 10 menit ke International Airport Adisucipto, berjarak 6 km ke Malioboro dan berjarak 7 km dengan Istana Ngayogykarta Hadiningrat.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta mengusung tema fusion tradition atau perpaduan tradisi jawa dan modern yang diaplikasikan dengan konsep arsitektur minimalis stylish dan trendy tentunya selalu memberikan fasilitas dan pelayanan yang prima.

Hotel ini menawarkan 142 kamar yang terdiri dari 88 Deluxe Room, 46 Grand Deluxe Room dan 8 Suites Room. Terdapat tiga meeting room di lantai 2 serta ballroom di lantai 5. Hotel juga memberikan pelayanan 24 hours In Room Dining, Arcadaz Speakeasy Lounge, Swimming Pool, Fitnes Centre, Samara Restaurant, Laundry, Dry Cleaning serta parkir yang luas dan nyaman.

 

Porta by The Ambarrukmo

PORTA by The Ambarrukmo merupakan hotel butik yang terletak diantara dua Universitas besar di Yogyakarta yaitu Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta. Nama PORTA diambil dari kata “PORT OF ENTRY” yang dapat diartikan sebagai kota perbatasan, bandara maupun pelabuhan. Hal itu menggambarkan bahwa PORTA by The Ambarrukmo adalah tempat berkumpulnya para travelers dari berbagai daerah.

Kesan retro atau vintage style diaplikasikan dengan penerapan arch architrave pada façade hotel. PORTA by The Ambarrukmo memiliki fasilitas 3 outlet food and beverage untuk mendukung konsep lifestyle dan entertainment. Di lobby area, terletak Havene dengan konsep all-day-dining dan Roadstead yang merupakan community space, menyediakan berbagai jenis kopi, teh serta pastry. Selain itu, di lantai 11, terletak What The Deck! yang merupakan rooftop bar. Tamu juga dapat menikmati fasilitas infinity pool, sauna dan jacuzzi dengan pemandangan menghadap ke Gunung Merapi.