KAPOLDA DIY – ANAK MUDA HARUS PUNYA KESIBUKAN DAN KARYA POSITIF

“Selama saya bertugas disini (Yogyakarta), Kustomfest selalu berikan kemeriahannya yang berbeda. JEC bisa penuh dan semarak dengan berbagai motor Kustom,” buka Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. saat audiensi dengan Kustomfest di Polda DIY (2/10/2019). Kapolda juga bangga karena Kustomfest karena selain ramai dan berhasil tapi juga kondusif. Hal itu juga yang menjadi alasan kenapa Polda DIY selalu mendukung Kustomfest. “Selalu kondusif dalam tiap gelarannya itu juga termasuk penghargaan bagi saya dan Polda DIY,” kata Kapolda.

Kapolda memperhatikan jika Kustomfest di setiap tahunnya selalu bervariasi sekaligus membantu dan mengakomodasi kreatifitas anak muda. “Kustomfest pangsa pasarnya luas, semakin membuka peluang anak muda untuk berkreasi,” paparnya.

Menurutnya yang lebih penting lagi yakni jika anak-anak muda sering berkreasi sekaligus dihargai maka efeknya akan mengurangi energi-energi negatif yang ada dalam jiwa anak muda tersebut. “anak-anak muda sekarang ini harus punya kesibukan dan karya yang positif,” tuturnya.

Semakin banyak event yang berkonsep seperti Kustomfest, secara tidak langsung hal tersebut menunjukan Yogyakarta aman dan kondusif untuk semua pihak.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply