Kustomfest ‘Indonesian Attack 2019’ – Perkokoh Eksistensi Kustom Kulture Indonesia di Ranah Internasional

Semangat kebangsaan yang tinggi mengiringi tim Kustomfest – Indonesian Attack 2019 untuk menampilkan karya mereka di 28th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2019. Hasrat untuk mendapat piala bahkan menjadi juara dikesampingkan untuk meraih tujuan yang dikehendaki sejak awal Indonesian Attack dibentuk yakni menunjukan ke dunia internasional harus tahu bahwa Indonesia punya builder-builder kustom dengan karya-karya luar biasa dan punya kualitas dunia yang tentu saja mampu bersaing dengan builder internasional.

Karya tim Kustomfest 2019 – Indonesian Attack 2019 yakni AMS GARAGE “PITBULL”, GEGE’S GARAGE “PAHUT”, KEDUX GARAGE “TAKSAKA”, IMAGINEERING CUSTOMS “FENIKS”, QUEEN LEKHA CHOPPERS “GARUDA”, GEGE’S GARAGE “AHONG”, KWENI 5 CHOPPER “SEMAR MESEM”dan CF CUSTOM “NAKED ONE” tampil sejajar bersama karya builder dunia yang sudah dulu mendunia dengan hasil masterpiece mereka. Selama Dua hari perhelatan 28th Yokohama Hot Rod Custom Show 2019, karya dari tim Indonesian Attack 2019 sering membuat beberapa pengunjung berhenti sejenak, untuk mengamati setiap detil bagian pada motor kustom hasil karya anak bangsa.

Setiap mata yang mengamati seakan terhipnotis untuk diajak sejenak menyelami setiap karakter dari tiap karya tim Indonesia Attack 2019. Banyak pengunjung yang mengambil kesempatan mengabadikan melalui ponsel maupun kamera profesional. Motor kustom yang dibawa tim Kustomfest 2019 – Indonesian Attack masing-masing memang punya karakter tersendiri yang sangat kuat. Dan seperti masterpiece karya seni lainnya, karya tersebut seakan bisa “bercerita” kepada setiap mata yang melihatnya mengenai setiap proses pembuatannya yang tidak asal-asalan. Dibawah sorot lampu yang apik plus tata letak motor yang pas, karya-karya tersebut seakan tanpa cela.

Di area sekelas Pacifico National Of Convention Hall Yokohama yang tergolong sangat besar dan mewah, motor kustom milik tim Indonesia Attack yang ditampilkan tidak tenggelam oleh karya-karya lain yang notabene masterpiece bagi buildernya. Masing-masing memberikan auranya tersendiri bagi pengunjung yang melihat. Aura craftmanship khas Indonesia yang original berbaur dengan jiwa nasionalisme yang tinggi hasilkan visual yang memanjakan mata tiap pengunjung.

Tim Kustomfest 2019 – Indonesian Attack 2019, melangkah ke Yokohama tanpa beban. Derap langkah setiap personil tim dari proses loading hingga main show penuh dengan kepercayaan diri. Kepercayaan diri dengan karya yang akan ditampilkan sekaligus kepercayaan diri untuk berbicara ke dunia Internasional bahwa entitas-entitas kustom tanah air wajib diperhitungkan di ranah dunia.

Program Indonesian Attack dengan keberagamannya akan selalu ada, untuk mengabarkan ke dunia bahwa Indonesia punya talenta-talenta yang brilian di kustom kulture sekaligus membuat gema di ranah kustom kultur dunia. Gema yang akan terus bergemuruh di ruang tersebut agar eksistensi, semangat, jejak dan keberadaan Indonesian Attack bisa jadi panutan bagi kustom builder Indonesia yang akan melangkah ke level selanjutnya.

“Kami akan terus berproses dalam keberagaman untuk hasil karya yang luar biasa, karya Indonesia !” pungkas Aan Fikriyan, salah satu inisiator Program Indonesian Attack. Dan jika suatu saat nanti program ini menjadi tolok ukur ranah kustom dunia, maka itu adalah konsekuensi dari apa yang diperjuangkan oleh Indonesian Attack selama ini.

See u at Indonesian Attack 2020 !

 

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply