ROAD TO KUSTOMFEST 2017 : KAMI CARI KARYA YANG OUT OF THE BOX !

 

Event kustom kultur terbesar di Indonesia, Kustomfest 2017 sudah tinggal menghitung hari saja. Event yang juga menjadi barometer kustom di Indonesia tersebut di tahun 2017 ini sudah memasuki event yang ke Enam kalinya, dan tahun 2017 Kustomfest mengusung tema berbeda dari tahun sebelumnya yakni “No Boundaries”.

“Yang di maksud dengan No Boundaries adalah tanpa batas. Jadi kami ingin menampilkan karya-karya kustom yang tanpa batas. Kami cari karya yang out of the box. Misal biasanya mesin mobil buat bikin mobil, kini mesin mobil buat motor,” ungkap Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, disela-sela acara Burnout 2017.

Lulut kemudian menambahkan bahwa melalui Kustomfest 2017 ini beliau ingin mengangkat karya-karya kustom anak bangsa sehingga mereka bisa dikenal dunia. Kemudian karya-karya tersebut terdokumentasikan dengan baik. “Kami ingin Indonesia tidak hanya dikenal sebagai negara kepulauan tetapi juga dikenal dengan karya-karya anak bangsanya yang out of the box. Jadi mari kita bicara dengan karya!,” tutur pria yang juga Builder dan Founder dari Retro Classic Cycle tersebut.

Kustomfest adalah sebuah event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia, kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia antara lain : Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment , Vendor Booth dan sebagainya . Kustomfest juga memuat beragam kompetisi dan festival kustom dalam satu rangkaian event.

Kustomfest Diselenggarakan sebagai acara tahunan disetiap minggu pertama bulan Oktober di Jogjakarta-Indonesia, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah. Dan Kustomfest selalu mengundang dan melibatkan seluruh komunitas motor kustom Indonesia dan pelaku industri kustom internasional dan menampilkan karya kustom terbaik sebagai refleksi kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Jangan lewatkan dan menjadi saksi event Kustom Kultur terbesar di Indonesia, Kustomfest 2017 “No Boundaries”, 7-8 Oktober 2017 di JEC Jogjakarta, Indonesia.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply