CBMixed – Honda Megapro ‘Starlight’

Banyak manusia yang tak berani untuk mewujudkan mimpinya dengan alasan keterbatasan. Padahal, pola pikir tersebut yang membuat manusia tak dapat berkembang. Namun, tak sedikit juga manusia yang berani menggapai mimpinya dengan segala keterbatasan.

Salah satunya adalah Paul Starlight, builder dari CBMixed. CBMixed berani melangkah untuk menggapai mimpinya dengan membangun motor kustom dari bahan Honda MegaPro yang diberi nama Starlight. Nama ini diambil karena memiliki makna kecil namun terang yang berarti juga sebuah harapan. Harapan dengan segala keterbatasan dalam membangun motor ini, dapat menemui titik terang dari cahaya bintang untuk semakin dikenal.

Motornya dibangun dengan konsep desain minimalis dan elegan. Hampir seluruh komponennya dilapisi dengan krom. Meski tampilannya elegan, tapi dibekali dengan mesin yang sangar.

Performa mesinnya sudah ditingkatkan dengan cara bore up. Kapasitas silindernya membengkak hingga 250 cc dengan bantuan cylinder head custom twin port seolah-olah mesinnya 2-silinder. Dibangun dengan segala keterbatasan, tapi motor ini dapat bersinar dengan menjadi ikon di bengkel kecilnya di daerah Malang.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *