Lawyer Garage Jakarta Timur – Triumph Bonneville Bobber 2018

Modifikasi kali ini diberi nama Save The Queen oleh Ary Bakrie, owner dari Lawyer Garage. Ia punya cerita kala mengkustom salah satu koleksinya yaitu Triumph Bonneville 1200 Bobber ini. Ary yakin jika modifikasi garapannya tidak kalah bagus dengan bikinan luar negeri. Menurutnya yang terpenting adalah soal keamanan dan estetika.

Mendukung konsep bobber, area bodi dibikin simple terutama di bagian sepatbor depan dan belakang. “Yang mulanya memiliki sepatbor panjang, sekarang jadi makin pendek. Part ini, menggunakan merek Rizoma berbahan aluminium dengan tebal 1,2 mm,” ungkap builder Lawyer Garage, Taufik Hidayat.

Menghindari tampilan monoton, di beberapa bagian yang terdapat warna merah, diperkuat juga dengan aplikasi part aftermarket warna senada. Seperti slang rem lansiran Hel dan juga kaliper Accossato. Taufik juga tidak mau sembarangan pasang knalpot, ia pesan secara khusus dari Remus Custom Exhaust.“Knalpot asal Austria ini dibuat menggunakan bahan stainless steel. Order spesial, karena enggak mau sama dengan motor lain. Desainnya dibikin sporty, enggak klasik,” tutup Ary. A010/2018

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *