Berangkat Naik GL Pro, Pulang Bawa Chopper Listrik

Siapa yang mengira seorang Moch. Charis bakal membawa pulang “Condrodimuko”, lucky draw Kustomfest 2022. Ia merupakan pengunjung dari kota Mojokerto yang akhirnya mendapatkan lucky draw Kustomfest 2022. Hadir ke Kustomfest setiap tahun tak pernah sekalipun terbesit sedikit pun dalam pikirannya untuk mendapatkan Lucky Draw Kustomfest. “Saya hadir tiap tahun ke Kustomfest sejak awal niatnya emang mau menikmati karya kustom yang ditampilkan, tidak ada yang lain,” ungkap Charis.

Pria yang mempunyai usaha barber shop ini ternyata juga anak motor yang sering riding. Berboncengan bersama rekannya, Charis berangkat menuju Yogyakarta sehari sebelum event Kustomfest digelar dengan mengendarai motor GL Pro. “Memang udah dari dulu kalo ke Kustomfest selalu motoran, yah sekalian riding jarak jauh,” ujarnya.

Charis sempat kaget saat Namanya dipanggil menuju ke atas main stage Kustomfest 2022 untuk menerima Lucky Draw. “Saat pengundian saya belum ngeh pas no tiket disebut, justru pas disebut nama langsung kaget gak percaya,” kata Charis. Saat ditemui Kustomfest, ekpresi Charis terlihat gembira namun gemetaran karena masih tidak percaya bahwa dirinya yang berhak membawa pulang motor listrik karya Retro Classic Cycles.

Seperti tradisi KUSTOMFEST sebelumnya, acara puncak yang paling ditunggu oleh puluhan ribu pengunjung adalah pengundian lucky draw motor chopper listrik “Condrodimuko“ rakitan Lulut Wahyudi bersama tim Retro Classic Cycles.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *