Killchestra Getarkan Hari Pertama Kustomfest 2022

Setelah Dua tahun senyap dan sunyi karena pandemi, panggung utama di Kustomfest kembali menggelegar dan menyala pada sesi penutup hari pertama Kustomfest 2022. Band asal Bandung, Burgerkill lah yang bertanggung jawab menutup hari pertama Kustomfest dengan hentakan sekaligus membakar energi pengunjung Kustomfest 2022. Burgerkill tampil dengan konsep Killchestra, program inisiatif dari Burgerkill yang menghadirkan kolaborasi musikal Burgerkill dengar musik orkestra.

Kustomfest melihat Burgerkill sebagai sebuah band yang sudah melalui berbagai hal dalam perjalanannya, dari yang terbaik sampai yang terburuk sepanjang karirnya. Namun Burgerkill tetap kuat, tetap tegak berdiri, bahkan bergerak sekaligus loyal kepada musik. Bagi Kustomfest, Burgerkill mempresentasikan sebuah ruang yang menyediakan tempat untuk berproses dan bertumbuh bersama-sama seperti yang dilakukan Kustomfest untuk dunia kustom tanah air

Di panggung Kustomfest 2022, Burgerkill akan bekerja sama dengan komposer Alvin Witarsa sekaligus berkolaborasi dengan Yogyakarta Symphony Orchestra. Kolaborasi antara musik orkestra dan metal merupakan sebuah pencapaian besar bagi Burgerkill.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *