Roaring The Ages, The Road Of Burgerkill 27 Years

Selain menampilkan berbagai karya kustom terbaik dan memboyong Killchestra, Kustomfest 2022 juga memberi ruang untuk galeri khusus yang menampilkan pameran perjalanan 27 tahun Burgerkill melalui pameran bertajuk “Roaring The Ages, The Road Of Burgerkill 27 Years.” Pameran ini menampilkan Tribute To Scumbage dan Tribute To True Megabenz, sekaligus menghadirkan artefak perjalanan 27 tahun Burgerkill. Pameran tersebut juga menampilkan visi dan narasi mengenai Burgerkill di masa depan

 

Dalam berbagai perbincangan keseharian, sang pendiri sekaligus penggerak Burgerkill, mendiang Eben selalu menyebutkan bahwa Burgerkill adalah band yang aktif. Oleh karena itu Burgerkill mendapat lebih banyak kesempatan untuk belajar, berkembang, mengekplorasi dan membuat berbagai terobosan baru di berbagai ranah lingkaran musik.

Puncak dari berbagai terobosan dan gerakan yang dilakukan Burgerkill yakni memberikan platform yang kuat untuk mendorong regenerasi. Dalam banyak hal, regenerasi adalah satu titik terpenting dalam keberlanjutan sebuah ekosistem yang dibangun secara sadar termasuk oleh Burgerkill.

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *