Besser Kustom Garage Lamongan – Suzuki GS250 2004 ‘Defis’

“Semangat dan kerja keras agar bisa tampil di Kustomfest dan akhirnya mendapat kesempatan untuk meramaikan Kustomfest 2017,” ujar pemilik motor ini, David Priambodo. Ia memang dikenal hobi membuat motor kustom hanya untuk dinikmati.

Untuk Kustomfest 2017, David memboyong motor bergaya chopper bobber, style yang memang sangat disukainya. “Saya melihat dari IG foto-foto motor klasik dan tertarik untuk memilikinya namun karena belum ada budget untuk beli HD ya say acari motor GSX dulu untuk di kustom,” ungkapnya.

Menurutnya, membangun motor kustom itu ibarat melukis. Butuh mood yang bagus saat proses pengerjaan. “Selama enam bulan proses pengerjaan, saya tidak asal-asalan saat mengerjakannya, apalagi motor ini nantinya untuk dinikmati dan tampil di Kustomfest,” kata David.

Sektor rangka ia potong dibeberapa titik kemudian diberi bagian pemanis di bagian belakang agar frame tidak terlihat dipotong. Kemudian bagian mesin dibiarkan standar. “handlebar dan handle rem saya poles dengan kuningan. Begitu juga dengan pedal double stater, footstep kustom dan knalpot. Semuanya agar terlihat manis,” tutup David. BN040

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply