Imagineering Customs Jakarta – Yamaha Scorpio 2008 ‘Aurora’

Setelah sebelumnya workshop Imagineering Customs membangun motor dengan konsep gabungan antara Bobber dengan Scrambler, kali ini workshop yang digawangi oleh Tedja Widjaja tersebut mengusung tema perpaduan antara caferacer dan scrambler.

“perpaduan tersebut bisa dilihat dari bagian belakang motor yang menyerupai buntut tawon sebagai ciri khas caferacer dan bagian handlebar sebagai ciri khas scrambler sekaligus pemakaian ban big block khas scrambler,” ujar Tedja.

Dikatakan, jika motor ini merupakan permintaan dari sang owner yang meminta untuk dibuatkan satu motor kustom yang bisa digunakan sehari-hari. Semua ide dan konsep berasal dari Imagineering Customs dan mereka klaim sebagai Industrial Custom Built.

Frame bagian atas dirubah total untuk memadukan dua konsep yang sejatinya mempunyai perbedaan cukup frontal. Kemudian bagian triple tree ia buat lebih lebar dan fork depan pun diganti dengan diameter yang lebih lebar. Bodykit motor ini one piece atau satu kesatuan tidak terputus mulai dari tangka bahan bakar sampai ekor tawonnya. BN044

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply