Law Custom Surabaya – Honda CBR150R

Mengusung gaya streamline, motor dengan basis sport Honda CBR150R ini menjadi terlihat Bagger.Custom. Hampir semua bagian ditanggalkan dan hanya menyisakan mesin saja. Susunan rangka barunya semua dibuat ulang, hasilnya terlihat padat dan tidak ada ruang sisa yang terbuang dibagian ini. Rangka dibuat dengan material esi seamless dengan rake neck yang disesuaikan dengan posisi mesin yang sedikit kedepan.

Di bagian belakang, rangka terlihat lebih rendah. Demi mendapatkan riding position yang diinginkan, Hasan Law builder dari Law Custom mengakalinya dengan membuat body yang dipadukan dengan frame bagian tengah hingga belakang. Sementara posisi kursi disesuaikan dengan bodywork bagian belakangnya.

Supaya gaya streamline semaki maksimal, ia mengaplikasikan handle bar kustom bergaya underyoke yang lebarnya disesuaikan dengan dimensi motor. Sementara kaki-kakinya, ia menggunakan suspensi Honda Tiger dengan sedikit kustom di bagian depan dan suspensi monoshock aftermarket untuk bagian belakang.

Untuk bagian mesin, Hasan melakukan porting polish serta pergantian semua gasket. Agar memiliki tampilan yang segar, bagian blok dikrom hingga bagian top headnya. Sementara untuk bagian tengahnya diberikan kelir yang senada dengan warna body motornya.A241/2018

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply