Old Home Garage Surakarta – Honda Mega Pro 2016

Motor bergaya Japanese Tracker yang menggunakan mesin Honda Megapro lansiran tahun 2016 ini karya dari Old Home Garage. Handlebar-nya dibuat bersih, hanya ada tuas kopling disebelah kiri, atau dengan kata lain motor ini tanpa rem depan.

Bodywork-nya dibuat ramping ala motor kustom Jepang, dilabur cat berwarna green olive dengan flame stripe hitam bertepi emas buatan Hacka Pinstriping.Kaki-kakinya dibuat kekar dengan pelek lansiran Champ berukuran 18-4.00, keduanya dibalut karet ban dari Swallow seri Classic 135. Untuk tromol semuanya hasil kustom sendiri oleh Old Home Garage, rem belakangnya juga hampir tidak terlihat.

Aliran Tracker ini lebih populer di Amerika Serikat. Berawal dari motor-motor lintasan balap board track, flat track, atau dirt track di Amerika. Aliran ini sudah lebih mengedepankan bentuk dan fungsinya hingga bisa dipacu di berbagai jenis lintasan, baik itu jalan tanah berkerikil atau jalanan aspal. Ciri aliran Tracker adalah tangki kecil dan buntut yang meruncing. Salah satu karakter khas motor dengan aliran klasik ini adalah tampilan fisik yang tinggi. BN041/2017

Indonesian Kustom Kulture Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *